Aplikasi

Cara Membuat Akun Tiktok Luar Negeri Tanpa Ribet

Cara membuat akun Tiktok luar negeri tidak sulit untuk dilakukan, khususnya bagi Anda yang seorang konten kreator yang ingin menjangkau viewers luar negeri.

Membuat akun Tiktok luar negeri adalah cara terbaik untuk mulai dan menjelajahi konten-konten yang tidak tersedia di negara Anda.

TikTok adalah platform media sosial yang sedang populer, terutama di kalangan anak muda. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan membagikan video singkat dengan berbagai efek kreatif.

Meskipun TikTok awalnya diciptakan untuk pasar Tiongkok, kini aplikasi Tiktok ini telah menjadi aplikasi global yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Lantas bagaimana cara membuat akun Tiktok luar negeri? Nah, maka dari itu silahkan disimak pembahasan artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum membuat akun Tiktok luar negeri, sebaiknya disimak dulu persiapan atau syarat apa saja yang perlu disiapkan terlebih dahulu.

Syarat Membuat Akun Tiktok Luar NegeriCara Membuat Akun Tiktok Luar Negeri

Sebelum membuat akun Tiktok luar negeri, kami sarankan untuk melakukan beberapa persiapan agar mendapatkan pengalaman yang lebih baik. Berikut adalah beberapa persiapan yang perlu dilakukan:

1. VPN

Pastikan Anda mengunduh VPN dari penyedia layanan tepercaya. VPN akan membantu Anda untuk mengakses negara-negara tertentu yang tidak tersedia di lokasi Anda. Pastikan Anda memilih server dari negara yang ingin Anda akses.

2. Informasi email

Pastikan Anda memiliki alamat email yang valid dan aktif untuk mendaftar akun Tiktok luar negeri. Kami sarankan menggunakan Gmail karena mudah diakses dan gratis.

3. Informasi pribadi

Sebelum membuat akun Tiktok luar negeri, pastikan Anda memiliki informasi pribadi seperti nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor telepon yang valid. Tiktok akan memverifikasi informasi ini sebelum mengizinkan Anda untuk membuat akun.

4. Bahasa

Pastikan Anda memilih bahasa yang sesuai untuk negara yang ingin Anda akses. Jika Anda tidak dapat berbicara bahasa yang sesuai, pastikan Anda memilih bahasa Inggris sebagai bahasa default.

Dengan melakukan persiapan ini, Anda akan siap untuk membuat akun Tiktok luar negeri. Dalam tutorial selanjutnya, kami akan memberikan cara membuat akun Tiktok di luar negeri.

Baca juga : Begini Cara Bikin Suara Google di Tiktok

Cara Membuat Akun Tiktok Luar Negeri

Setelah Anda menyelesaikan persiapan awal, langkah berikutnya yaitu cara membuat akun Tiktok luar negeri. Berikut adalah langkah-langkah cara membuat akun Tiktok di luar negeri:

  1. Koneksikan VPN lalu pilih negara mana yang ingin dibuat.
  2. Buka aplikasi Tiktok dan klik Sign up.
  3. Pilih opsi Use phone or email.
  4. Masukkan nomor ponsel atau alamat email Anda yang valid.
  5. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor ponsel atau alamat email Anda.
  6. Pilih negara tempat Anda ingin membuat akun Tiktok.
  7. Buat kata sandi yang kuat dan mudah diingat.
  8. Isi informasi profil Anda, seperti nama pengguna, foto profil, dan bio.
  9. Pilih opsi Sign up dan akun Tiktok luar negeri Anda siap digunakan.

Selamat, Anda telah berhasil membuat akun Tiktok di luar negeri. Pastikan untuk mengatur profil Anda dengan baik dan menyesuaikan dengan preferensi konten Anda untuk pengalaman yang lebih baik di Tiktok.

Cara Mendapatkan Views Luar Negeri di Tiktok

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengikut di akun Tiktok Anda luar negeri, ada beberapa strategi yang dapat Anda terapkan.

Dalam panduan ini, kami akan memberikan tips dan trik untuk membuat konten yang menarik dan mendapatkan lebih banyak perhatian dari pengguna.

1. Buat Konten yang Relevan dan Menarik

Untuk menarik perhatian pengguna terkhususnya bagi pengguna luar negeri, pastikan konten yang Anda buat relevan dan menarik.

Identifikasi tren dan topik populer di negara target Anda dan buatlah konten yang terkait dengan topik tersebut. Selain itu, pastikan konten yang Anda buat unik dan memiliki ciri khas Anda sendiri.

2. Gunakan Bahasa dan Musik yang Sesuai

Bahasa dan musik yang Anda gunakan dapat sangat mempengaruhi bagaimana pengguna merespons konten Anda. Pastikan bahasa dan musik yang Anda gunakan sesuai dengan budaya dan tren di negara target Anda.

3. Gunakan Hashtag yang Populer

Hashtag dapat membantu konten Anda lebih mudah ditemukan oleh pengguna di Tiktok. Identifikasi hashtag yang populer di negara target Anda dan gunakanlah dalam konten Anda.

4. Jangan Lupa untuk Interaksi dengan Pengguna Lain

Jangan hanya fokus pada membuat konten Anda sendiri, tetapi juga interaksi dengan pengguna lain di Tiktok perlu untuk dipertimbangkan.

Berikan dukungan dan tanggapan yang positif pada konten mereka, dan mereka mungkin akan kembali memberikan dukungan pada konten Anda.

5. Promosikan Akun Anda di Media Sosial Lain

Promosikan akun Tiktok Anda di media sosial lain seperti Instagram, Twitter, atau Facebook. Dengan mempromosikan akun Anda di platform lain.

Hal tersebut tentunya dapat memungkinkan Anda dapat menarik perhatian lebih banyak orang dan mendapatkan lebih banyak pengikut di Tiktok.

Baca juga: Cara Salin Link Tiktok Tanpa Ribet

Penutup

Begitulah cara membuat akun Tiktok luar negeri yang bisa Anda coba lakukan sendiri dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN.

Dalam pembahasan diatas, kami telah memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara membuat akun Tiktok luar negeri.

Silahkan ikuti langkah-langkah diatas untuk mulai menjelajahi konten global dan menarik perhatian pengguna di akun Tiktok Anda.

Dina Maharani

Dina Maharani adalah seorang penulis yang expert dalam bidang teknologi dan menulis artikel berupa Android, iOS, game, laptop, dan sosial media.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *