Aplikasi

Begini Cara Daftar Yowhatsapp Versi Terbaru

Cara Daftar Yowhatsapp cukup mudah untuk dilkaukan, WhatsApp atau lebih sering disebut dengan WA memanglah telah jadi satu aplikasi chatting terpopuler dengan pengguna paling banyak di berbagai dunia.

Bermacam fitur andalan lengkap dengan penggunannya yang gampang membuat aplikasi messenger yang satu ini dipercaya oleh sekian banyak pengguna sejak awal rilis.

Tidak heran bila saat ini tidak sedikit orang yang dapat mempunyai Whatsapp lebih dari 1 akun Whatsapp dengan cara daftar YoWhatsApp (YoWA).

Dengan menggunakan aplikasi YoWA atau yang biasa disebut YoWhatsApp, pengguna dapat mempunyai 2 akun WA pada 1 Smartphone saja.

Cara Menggunakan Yowhatsapp Versi Terbaru

Pengguna WhatsApp yang begitu banyak mau tidak mau memanglah membuat Kalian juga wajib menggunakan aplikasi ini supaya lebih gampang dihubungi serta menghubungi kenalan.

Tidak hanya halnya komunikasi individu, chat Whatsapp juga tidak tidak sering digunakan untuk urusan bisnis serta yang lain.

Itulah sebabnya kenapa ada orang yang dapat mempunyai lebih dari 1 akun dengan cara daftar YoWhatsApp karna ingin memisahkan chat pribadinya dengan urusan bisnisnya.

Seperti yang telah kita tahu, WhatsApp memakai nomor hp kita sebagai akun. Sedangkan itu, Kalian juga tidak dapat memasang 2 aplikasi yang sama pada 1 smartphone.

Benar ada beberapa produsen smartphone yang mempunyai fitur kloning aplikasi yang membolehkan pengguna mempunyai 2 aplikasi yang sama dengan 2 akun yang berbeda. Tetapi tidak seluruh vendor menawarkan fitur kloning ini.

Alternatif yang dapat digunakan untuk mempunyai 2 akun WhatsApp dengan 2 nomor yang berbeda dalam 1 smartphone yaitu memakai aplikasi WA yang sudah dimodifikasi.

Salah satu aplikasi WA MOD yang lumayan terkenal belum lama ini yaitu aplikasi YoWhatsApp yang dikembangkan oleh Yousef Al-Basha serta dilanjutkan oleh Foudad Mokdad.

Menggunakan YoWhatsApp ini, Kalian tetap dapat mempunyai 2 akun WA di 1 HP walaupun tidak mempunyai fitur seperti DualSpace.

Sebelum mangulas cara daftar YoWhatsApp yang tidak jauh berbeda dengan cara disaat Kalian mendaftar WhatsApp biasa, pastinya Kalian wajib menginstal aplikasi tersebut ke ponsel terlebih dulu.

Baca juga: Cara Mengatasi Kode Verifikasi WhatsApp Tidak Muncul

Cara Daftar Yowhatsapp

Cara Daftar Yowhatsapp

Cara daftar YoWhatsApp sebenarnya tidaklah sulit untuk dilakukan. Bagi Anda yang penasaran bagaiaman caranya, silahkan simak langkah-langkah dibawah.

1. Install Aplikasi Yowhatsapp

Walaupun terkesan simpel, tampaknya tidak sedikit orang yang salah mendownload aplikasinya sampai membuat aplikasi WhatsApp tertimpa ataupun terhapus.

Maka dari itu, berarti untuk Kalian uintuk mencermati aplikasi YoWhatsApp yang pas. Maka dari itu, pastikan Kalian mengunduh aplikasinya dari web developernya resminya, yowayousef.com,

sebab aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store ataupun Apple AppStore. Jadi Anda harus menginstal aplikasi ini diluar Google Play Store.

Sesudah Kalian selesai mengunduh, silakan instal aplikasinya. Pastikan Kalian telah mengizinkan pemasangan dari sumber tidak diketahui (Unknown Source) pada perangkat Kalian.

2. Menjalankan Aplikasi YoWA

Silakan Kalian buka aplikasi YoWhatsapp serta mulai proses inisialisasi, dari tampilan Selamat Datang WhatsApp. Selanjutnya klik Setuju serta Lanjutkan pada tampilan tersebut untuk melanjutkan.

Kalian dapat mulai memasukkan no telepon yang lain dari no telepon yang sudah Kalian daftarkan di WhatsApp original. Konfirmasi perintah Kalian dengan klik Lanjut.

3. Verifikasi Akun YoWA

Pastikan kalau no telepon baru yang sudah Kalian pakai untuk mendaftar YoWhatsapp telah benar. Berikutnya, YoWhatsApp segera memverifikasi no telepon tersebut kemudian tekan Oke. Tunggu proses verifikasi berjalan hingga selesai.

4. Menyiapkan Identitas Akun

Sesudah kalian melakukan verifikasi, Kalian dapat membuat nama akun di YoWhatsApp dan menambahkan foto profil sesuai keingiginan kelian lalu klik Lanjut bila dirasa telah cocok.

Tunggu proses inisialisasi berjalan sampai selesai. Pada proses ini, Kalian juga dapat melihat catatan changelog yang memuat apa saja fitur serta update baru pada aplikasi YoWhatsapp sesuai dengan versi yang kalian instal.

5. Selesai

Saat ini Kalian telah sudah dapat menggunakan aplikasi YoWhatsapp untuk berkirim pesan ke teman, membuat story Whatsapp serta masih banyak fitur menarik sebagainya yang bisa jadi tidak seluruhnya dapat ditawarkan oleh WhatsApp versi asli.

Baca juga: Begini Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp Tidak Bunyi

Penutup

Jadi kurang lebih seperti itulah cara daftar Yowhatsapp versi terbaru yang dapat Anda coba lakukan sendiri dengan mengikuti langkah-langkah diatas.

Perlu diingat, sebaiknya instal aplikasi Yowhatsapp ini melalui website resminya, untuk menghindari aplikasi yang mengandung virus.

Jika ada pesan yang ingin Anda sampaikan mengenai pembahasan diatas, bisa gunakan kolom komentar yang disediakan untuk berkomentar.

Dina Maharani

Dina Maharani adalah seorang penulis yang expert dalam bidang teknologi dan menulis artikel berupa Android, iOS, game, laptop, dan sosial media.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *