Internet

3 Cara Internetan Gratis Pake Indosat Tanpa Kouta

Cara internetan gratis pake Indosat yang akan kita bahas pada artikel kali ini yaitu untuk mendapatkan akses internet gratis indosat dengan menggunakan bantuan aplikasi Http Injector.

Aplikasi ini adalah sejenis aplikasi yang kurang lebih cara kerjanya hampir mirip dengan whatsVPN, napsternet dan http custom.

Aplikasi Http Injector berfungsi untuk mencari celah ip mana yang dapat kita gunakan untuk internet gratis indosat tanpa dan bisa digunakan juga untuk mengakses Whatsapp, Instagram, Facebook dan bermain game online serta masih banyak lagi.

Cara internetan gratis pake Indosat kali ini adalah untuk menjalankan sosial media dan juga beberapa aplikasi lainnya tanpa menggunakan paket data.

Anda bisa menggunakan cara internetan gratis pake Indosat untuk mengakses aplikasi sosial media seperti Whatsapp, Instagram dan juga dapat bermain online sepuasnya secara cuma-cuma atau gratis.

Cara Internetan Gratis Pake Indosat

Cara Internetan Gratis Pake Indosat

Cara internet gratis ini seperti Indosat memberikan kuota gratis indosat, untuk dapat digunakan mengakses aplikasi yang bebas kouta pada IP tertentu.

Kemudian kalian ubah gratis aplikasi tersebut menjadi sebuah internet biasa sehingga kalian dapat menjalankan koneksi internet tanpa adanya pulsa atau kouta.

Namun kalian haruslah mencari IP gratis aplikasi bebas kouta Indosat, contohnya seperti kouta edukasi atau kouta Whatsapp. Berikut ini cara internetan gratis pake Indosat:

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk berinternet gratis dengan menggunakan provider Indosat. Bagi Anda yang penasaran bagaimana caranya, silahkan simak pembahasan dibawah ini.

1. Menggunakan Http Injector

Salah satu cara internet gratis indosat yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama Http Injector. Tidak hanya untuk Indosat saja, tapi Http Injector ini bisa digunakan di provider lain.

Berikut cara menggunakan Http Injector:

  1. Pertama kalian harus menginstal aplikasi Http Injector di Google Playstore.
  2. Setelah aplikasi terinstal, pada menu dashboard pilih “alat“.
  3. Selanjutnya Pilih “Ip Hunter.
  4. Masukan 100.12;100.120;100.121;100.122;100.123;100.124;100.125;100.126;100.127 (pilih salah satunya).
  5. Kemudian tekan “Mulai Pencarian“.
  6. Selesai. Ip tersebut sudah ditemukan.

Apabila Anda telah mendapatkan alamat IP tersebut maka jangan dulu matikan data atau menghidupkan mode pesawat karena akan mereset alamat Ip yang tadi kalian cari.

Jika dengan menggunakan Http injector masih belum berhasil, Anda harus melakukan langkah cara internetan gratis pake Indosat yang berikutnya.

Baca juga: Cara Membuat Akun Mi Baru Setelah di Reset

2. Mengubah Kouta Belajar Indosat Menjadi Kouta Reguler

Setelah kalian telah mendapatkan alamat Ip diatas, maka langkah selanjutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi WhatsVPN. Berikut ini cara internetan gratis pake Indosat dengan menggunakan bantuan aplikasi WhatsVPN.

  1. Pertama instal dulu aplikasi WhatsVPN di Google Playstore.
  2. Buka lalu tekan tombol ketuk untuk menyambungkan.
  3. Tekan OK untuk mengizinkan aplikasi WhatsVPN menyambungkan koneksi VPN.
  4. Tunggu sampai aplikasi terhubung.

Sampai disini kalian tinggal internetan saja seperti Browsing, Youtube, Instagram, Facebook ataupun kalian juga bisa bermain game online tanpa kouta.

Pastikan juga kalian sudah mendapatkan alamat Ip diatas dan pastikan kembali aplikasi WhatsVPN sudah tersambung dengan keadaan sinyal yang stabil.

3. Menggunakan VPN

VPN, atau Virtual Private Network, adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet secara anonim dan aman. Ini juga dapat digunakan untuk mengakses internet gratis dengan Indosat.

Namun sebelum itu, pastikan dulu kalau kalian mempunyai config di dalam Open VPN yang nantinya akan digunakan untuk internet gratis.

Penutup

Jadi kurang lebih seperti itulah cara internetan gratis pake Indosat yang dapat kalian coba sendiri coba lakukan sendiri di rumah.

Semoga sukses dan lancar untuk akses internet secara gratis tanpa perlu mengeluarkan Pulsa atau Kuota dengan menggunakan aplikasi WhatsVPN Terbaru yang wajib untuk kalian coba.

Perlu untuk kalian dipahami, kalau cara internetan gratis pake Indosat baik tanpa menggunakan bantuan aplikasi atau menggunakan bantuan aplikasi seperti ini, biasanya tidak akan bertahan lama, apalagi seumur hidup.

Bisa jadi provider indosat telah menutup semua celahnya agar cara internetan gratis pake Indosat seperti ini tidak bisa untuk dilakukan lagi.

Kalau seperti itu yang terjadi, hanya promo resmi dari indosat im3 saja yang diharapkan, biasanya promonya dikirim via sms ataupun melalui aplikasi resmi myim3. Akhir kata kami ucapkan banyak Terima kasih dan semoga berhasil.

Dina Maharani

Dina Maharani adalah seorang penulis yang expert dalam bidang teknologi dan menulis artikel berupa Android, iOS, game, laptop, dan sosial media.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *